Tinggalkan komentar

Why NO INAFFF 2012 for this year?

Image

Indonesia International Fantastic Film Festival pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat pecinta film dengan genre spesifik di tahun 2007 dengan nama ScreamfestIndo. Berganti nama menjadi INAFFF di tahun 2008, festival ini terus diselenggarakan atas dukungan dan kecintaan terhadap genre fantastic (horror, thriller, sci fi, anime, fantasy) yang semakin berkembang secara sinergis dari seluruh elemen yang mendukung. Mulai dari panitia, bioskop, pelaku film, sponsor, media, pemilik film dan tentunya  pecinta fanatik genre ‘fantastic’, sehingga menjadikan festival film ini  salah satu yang selalu dinantikan kehadirannya setiap tahun.

Diadakan di blitzmegaplex di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung, INAFFF telah berhasil menjadi sebuah event tempat berkumpulnya kurang lebih 15.000 pecinta genre film fantastic untuk secara bersama-sama menikmati euphoria dari seluruh kegiatan dan film-film yang disajikan selama festival dilaksanakan. Berbagai line-up film kelas internasional dan film karya anak bangsa seperti Takut, Pintu Terlarang, Rumah Dara, Merantau hingga The Raid selalu menjadi ketertarikan utama para pecinta INAFFF.  Kegiatan interaktif pun tercipta melalui media workshop yang selalu dipersembahkan secara gratis setiap tahun untuk mengupas hal-hal yang dapat dipelajari dibalik pembuatan sebuah film ‘fantastic’ dengan menghadirkan pembicara yang berpengalaman. INAFFF adalah film festival yang dibuat oleh para pecinta film untuk pecinta film juga.

Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua kepercayaan yang diberikan semua pihak mulai dari sponsor, pemilik film, pelaku industri film, pusat kebudayaan, kedutaan besar, media, dan para pecinta INAFFF dari tahun pertama INAFFF diadakan dan untuk dukungan yang selalu diberikan oleh semua pihak selama lima tahun terakhir. Keberadaan para pecinta film ‘fantastic’ yang selalu hadir di setiap penyelenggaraan INAFFF merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk festival ini.

Namun kerinduan untuk menikmati satu-satunya festival film fantastic di Asia Tenggara untuk tahun ini belum dapat terwujudkan dikarenakan beberapa pertimbangan yang membuat pihak INAFFF mengambil keputusan untuk menunda pelaksanaannya pada tahun keenamnya ini.

Sekali lagi pihak INAFFF menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pertanyaan dan dukungan yang masuk menanyakan kepastian pelaksanaan INAFFF tahun ini baik yang ditanyakan secara langsung dan yang diutarakan melalui jejaring social media, semoga semangat Anda yang terkumpul di tahun ini dapat menjadikan INAFFF sebagai sebuah festival film yang lebih baik dan selalu dinanti dalam pelaksanaannya di masa yang akan datang.

Mari kita nikmati waktu senggang ini dan sampai jumpa tahun depan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: